Jadikan Aku Berarti

Haloooo semuanya..hari ini ada kiriman karya sastra dari Nanda Diozaz. Karya ini terinspirasi dari Sevra O'ched (gak tau siapa tuh namanya aneh wkwkkw). Puisi ini menceritakan tentang perpisahan dua insan yang telah bertemu. Yaaaa ini dia puisianyaaaaa..


Jadikan Aku Berarti


Jika aku memang tidak terlalu berarti
Maka setidaknya jangan lalu menjadikanku
Sebagai yang sama sekali tidak berarti
Maafkanlah aku untuk kesalahan yang baru saja aku lakukan
Aku hanya kehilangan sejumlah topeng untuk pura-pura bahagia
Lain kali aku akan lebih berhati-hati
Tapi jangan paksa aku untuk tersenyum
Paksalah aku untuk melakukan hal yang lebih berguna
Meski untuk memulainya aku juga harus tersenyum

Aku hanya sedang menunggu darah menetes
Sebelum aku benar-benar tersadar
Jika kelak kau tahu,
Maka mulai dari sekarang aku belajar sadar diri

Bukankah yang tadi itu sudah merupakan sebuah pertanda?
Atau mungkin kini sudah tiba saat bagi dirimu
Untuk berhenti peduli?
Peduli akan sesuatu yang ku maksudkan untuk dianggap berarti?
Ku pikir sangat mungkin

Tuhan,
Sudutkanlah kami dalam sebuah keadaan
Keadaan yang memaksa kami untuk saling mengungkapkan
Karena segala hal yang diberikan dalam maksud cinta
Adalah indah
Termasuk perpisahan yang ada didalamnya

Jadikanlah hari-hari miliknya indah
Indah yang tanpa perpisahan



Nah itu tadi puisinya, sedih ya? (bodo amat) menurut saya si sedih weheehe..sok atuh sampai di sini dulu postinganyanya..see yaaa

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.