RIWAYAT HIDUP

DATA PRIBADI
Nama : Imantoko
Domisili : Yogyakarta
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam

DATA PENDIDIKAN
1. (2000) TK Angkasa 2 - Kalsel
2. (2002) SDN Banjarbaru Kota 2 - Kalsel
3. (2008) SMPN 1 Banjarbaru - Kalsel
4. (2011) SMAN 1 Banjarbaru - Kalsel
5. (2014) Universitas Teknologi Yogyakarta - Yogyakarta


KEMAMPUAN
1. Menguasai MS.Word, Excel, PowerPoint
2. Editing Video & Gambar


Sekilas tentang saya,
Saya adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak saya seorang tentara dan adik saya masih SMA. Ibu saya adalah seorang guru biologi di SMAN 3 Banjarbaru. Sedangkan, ayah saya gak ngapa2in. Saya suka main game online, terutama Dota 2. Saya juga suka main gitar tapi kalo nyanyi temponya lepas terus mungkin saya terkena "syndrome buta ketuk". Dulu saya orangnya suka usil, stupid, nekad, dll sekarang saya agak pendiam. Saya punya banyak teman dari SMA dan sampai sekarang kami masih berkomunikasi. Mereka sudah seperti keluarga saya sendiri, banyak yang kami lalui di SMA, terlalu banyak untuk diceritakan. Sekarang saya kuliah di Universitas Teknologi Yogyakarta, jurusan S-1 Teknik Informatika. Saya kurang semangat belajar di kelas karena ceweknya sedikit. Yaa..menurut saya cewek itu penyemangat hidup. Walaupun bukan milik saya, saya menghargai seni, dan menurut saya seni itu adalah keindahan begitu juga dengan cewek xD
Sekian tentang saya..apabila ada salah kata mohon maap..peace love and gaul \m/



Nama : Imantoko
NIM: 5140411307


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.